Ambil STD Test Dan Tidur Nyenyak Setiap Malam

Apakah Anda aktif secara seksual? Apakah Anda memiliki pasangan di dekat Anda? Jika Anda mengidap penyakit menular seksual atau terinfeksi, apakah Anda khawatir untuk pulang pada sore atau pagi hari? Jika jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini adalah ya, kami menganjurkan agar penyakit menular seksual Anda diuji di pasar untuk berjaga-jaga.

Jenis-Jenis Tes untuk Mendiagnosis Penyakit Seksual Menular

Tes PMS adalah tes kesehatan untuk menentukan apakah Anda mengidap penyakit menular seksual. Namun, tidak ada tes standar untuk mengidentifikasi semua jenis penyakit menular seksual. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui jenis tes penyakit menular seksual yang Anda miliki.

Ada beberapa alasan untuk memeriksa penyakit menular seksual, tetapi yang paling jelas adalah untuk memeriksa apakah Anda benar-benar memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Alasan lain untuk diuji penyakit menular seksual adalah untuk memeriksa gejala yang dapat menyebabkan penyakit menular seksual pada diri Anda sendiri. Setelah dites, Anda juga bisa merekomendasikan tes penyakit menular seksual jangka panjang kepada pasangan Anda jika Anda berencana untuk memiliki bayi. Ibu hamil juga disarankan untuk menjalani tes PMS untuk mencegah penyakit tersebut menyerang bayinya. Tes PMS juga digunakan oleh orang yang ingin mendonor darah. Tidak ada yang menginginkan darah dari seseorang dengan penyakit menular seksual!

Mengunjungi dokter Anda, terutama dokter kandungan dan ginekolog Anda, adalah pilihan terbaik untuk melakukan tes PMS yang paling sesuai untuk Anda. Ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman berbicara dengan dokter Anda tentang gejala yang Anda alami atau penyakit tertentu yang Anda khawatirkan, karena dokter Anda mengetahui riwayat kesehatan Anda. Namun, jika Anda memiliki pengetahuan yang baik tentang penyakit menular seksual dan mengetahui penyakit apa yang ingin Anda tes, kemungkinan besar dokter Anda akan melakukan tes penyakit secara rutin, jadi disarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter Anda.

Dokter Anda harus menganjurkan agar Anda menjalani tes klamidia, gonore, kanker serviks, dan penyakit menular seksual HIV. Ini adalah penyakit yang perlu diperiksa secara rutin. Namun, jika Anda sedang mengandung, sebaiknya periksa penyakit menular seksual seperti HIV, sifilis, hepatitis B, klamidia, kencing nanah, dan vaginosis bakterial. Tes ini biasanya dilakukan selama tes prenatal pertama wanita dan kemudian selama semester ketiga sebagai tindakan pencegahan utama untuk menghindari menangkap sesuatu di antara kunjungan.

Namun, jika Anda mengetahui bahwa Anda terpapar penyakit menular seksual tertentu, seperti sifilis, trikomoniasis, herpes genital, hepatitis B, chancroid, dan vaginosis bakterial, yang biasanya tidak dianjurkan untuk diperiksa oleh dokter, hal ini tidak secara teratur dites untuk penyakit. Yang terbaik adalah mengikuti ujian secepat mungkin.

Telah diuji untuk penyakit menular seksual dan mengetahui bahwa penyakit tersebut negatif akan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

Setiap tahun, 15 juta orang terkena penyakit menular seksual. Apakah Anda satu dari empat penderita PMS yang tidak mengetahuinya? Kami dapat membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki tes IMS terbaik. Untuk mengidentifikasi dan mengatasi potensi masalah STDChecker, dapatkan laporan gratis di http://www.STDChecker.com.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*